http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gif

Selasa, 31 Oktober 2017

Pameran BUMDes


PAMERAN BUMDES MAKMUR MANDIRI

PAMERAN UMKM

Stand BUMDes Makmur Mandiri
Sesuai dengan visi misi dan tujuan BUMDes Makmur Mandiri yaitu "MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA GARUNG LOR MELALUI PENGEMBANGAN USAHA EKONOMI/JASA DAN PELAYANAN SOSIAL" BUMDes Makmur Mandiri ikut aktif dalam mempromosikan dan memperkenalkan produk-produk UMKM Unggulan di desa Garung Lor.
Image result for TMMD SENGKUYUNG TAHAP III TA 2017 UNDAAN KUDUS
Bupati Bapak H Musthofa
Salah satunya dengan ikut digandengnya beberapa produk UMKM warga garung lor dalam acara Bazar saat "Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 di desa Medini Undaan" dimana saat itu dihadiri Bupati Kudus H. musthofa selaku inspektur Upacara.


Kunjungan Bapak Bupati Beseta Bapak Camat Kaliwungu
Selepas upacara Bapak Bupati beserta jajarannya mengunjungi stand-stand yang berderet rapi di Barat Lapangan Upacara. Stand pertama yang dikunjungi adalah stand milik kecamatan Gebog. setelah itu baru stand milik kecamatan Kaliwungu yang dengan khusus menugaskan desa Garung Lor  selanjutnya diteruskan ke BUMDes Makmur Mandiri untuk mewakili. Saat mengunjungi stand milik BUMDes Makmur Mandiri nampak kepuasan di wajah beliau. Ekpresi yang sama juga ditunjukan oleh Bapak Camat Kaliwungu Mohammad Fitriyanto. Mereka salut akan Program BUMDes yang sudah mulai berjalan di Garung Lor.
saat pameran ini produk yang ditampilkan hanya sebagian saja karena produk dari warga Kudus Permai sendiri sedang mengadakan pameran di Salatiga.  adapun Produk yang kemaren ditampilkan antara lain.







1.Susu Sapi


varian rasa Susu Sapi

2. Sirup Segar
Sirup Segar
Sirup segar ini mempunyai berbagai varian rasa, mulai dari Frambose, Frozen, dll. di produksi dari bahan yang aman untuk dikonsumsi jadi konsumen tak perlu khawatir dengan sirup ini.
 3. Ceriping Pisang dan Keripik Talas

ceriping pisang dan keripik talas
 Melihat potensi pisang dikebun miliknya membuat ibu Anis mengembangkan usaha kuliner cemilan kripik pisang. sukses dengan kripik pisang buatannya beliau ingin melebarkan sayap dengan berinovasi pembuatan keripik talas.
4. Kerajina Tas


Diprakasai oleh ibu Anis warga RT 02 RW 02  selaku ketua PKK di RTnya, tak sedikit warga yang menyalurkan ketrampilannya untuk membuat tas dari tali ini. dibutuhkan ketrampilan dan kesabaran yang ekstra untuk membuat 1 tas yang dibandrol harga sekitar 100 ribuan ini.




Inilah hasil UMKM desa Garung Lor yang kemaren tampil dalam Bazar di Undaan. anda berminat dengan salah satu produk diatas? Anda bisa langsung datang ke alamat yang tertera atau bisa ke kantor BUMDes yang beralamatkan di komplek balai desa jalan Permai No 2 atau bisa via WA 08974452162.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI


2 komentar:

  1. Terima kasih mas Tunjung Eko Wibowo. Ditunggu kolaborasinya lagi dengan BUMDes Makmur Mandiri.

    BalasHapus